Friday, February 11, 2005

NEW START....

Finally.... gue bisa bikin blog lagih.. setelah yg dolo ilang entah kemana (gara2 gue lupa alamat blog sendiri) hahaha... thanks ya men!!
Hari ini gue abis ngelesin dari jam 1 ampe jam 6.Mayan deh cape juga.Murid gue hari ini cewe smua,tapi klo masalah nakal sih kaga kalah deh ama yang laki..hahaha... but still.. they are number one in my heart.Fan2 murid yg baru,kinda shy tapi bawel klo dah deket.Klo disuruh baca suka meringis2 klo ga isa.hihi... Ivana ama Emi. 2 kaka ade yg bengal bgt.Hari ini Ivana dateng dengan pipinya yg merah ama di salepin.Pas gue tanya jawabnya di cakar ama Mimi(dia panggil dedenya mimi) trus gue tanya Mimi napa cakar cici.tanya dijawab... soalnya tadi mimi dicekek ama cici... *gubrag*
Bentar lagih Fucklentine. Buat yg punya pasangan selamed deh *ga tulus* buat yg blom punya *jari meliuk2 kasian deeee loooo* sama seh gue juga jomblo tapi tetep aja *sekali lagih jari meliuk2* Tiap ari di radio dengernya lagu romantis2 aja.Nyebelin bgt deh.lagu2 BrianMcnight trus Boys 2 Men diputerrrr molo,mpe bosen deh.
For dinner gue makan ke ikan bakar Sulawesi tea. Ama anak2 kantor ( Studio East) sekalian mereka nganter ( baca:dipaksa) gue balikin cd PS2. Beli 5 tapi cuman jalan 1. Dasar..gara2 ngebelain murah sih. Trus tadi liat2 (lagih) Nintendo DS *ngiler* yah kayanya sih minggu depan deh gue beli... sayang euy duit Xin Ciahnya.. kekekkek...
-cia-

1 Comments:

Blogger amen said...

horeeee hidup miss cia, udah ngeblog lagi sekarang uheuhuehuehe. jomlo ya, sama dong ahahah *senasib*

8:59 AM  

Post a Comment

<< Home