Saturday, February 12, 2005

Talk About Make up

Buat yang udah kenal gue dari dulu pasti udah tau klo gue orangnya super cuek ama penampilan. Ga pernah dandan.Baju pun cuek,kaos ama jeans yg selalu itu2 aja (karena gue ga pernah milih baju jadi selalu ngambil bajunya dari tumpukan paling atas dari yg baru nyuci) Tapi... thanks to my little sister, skarang gue udah agak mendingan.Udah bisa pake baju macem2... spatu juga pake hak (blajar yg dari hak yg segede bata ampe skarang bisa yg cuman segede pinsil)hahaha... dulu sih pake sepatu skaters gituh. Pake clana cargo yg baggy.Skarang pake clana yg ketat(ngejiplak pantat)wakakakak...sempet dolo gue kudu cek dolo ama dd gue klomau cbt. Kalo dia bilang ok bajunya baru gue boleh pegih.Klo jelek suruh ganti baju lagih.
Tapi emang udah jiwa kali yah.Ga pernah gituh gue mpe ngejar2 sale.Apalagih klo Mango sale.Liatnya aja udah males!Penuh,berebutan ama tante2.Males deh.Tapi ga tau napa kalo liat make up gue demen banget.Biarin ga gua pake tapi gue suka beli.Sempet tergila2 ama CLINIC make up.bedak,lipgloss,lotion smua gue beli.Pakenya sih jarang.Demen aja beli ga tau napah...
Skarang gue lagih tergila2 ama yg namanya BODY SHOP... dari Parfum.Lipgloss,Lipstic pallete,Sunblock,oil body spray,Bubble bath,Sambun mandi,Night Cream... U named it... I have It all... Pakenya??? tetep jarang. Cuman tersimpan rapih di lemari.Dijejerin seperti etalase toko.Kadang gue suka rearange posisinya.Udah gituh terkagum2 sendiri.hahaha
My Fav makeup mungkin lipgloss yah.. ada kali 10 macem. ampe pada gue buangin gara2 kadaluarsa.Cuman yg paling gue sering pake adalah lipgloss bodyshop yg tube kecil(musti oles pake jari) yg rasa stoberi.
Yeap... thats meeee.... buang2 duit ga puguh.Btw hari ini gue di beliin sama si pau2(dd gue) maskara yg pake batre.Jadi maskaranya bisa di panasin dolo baru di pake.Biar tambah lentik... *kedip2 kaya bulu mata barongsai*hihihi... mybe besok2 gue pake deh... skarang gue mau bb... lagih sakit perut nih gara2 makan di Glosis... uhhhh....
-Cia-

1 Comments:

Blogger amen said...

wah dandan euheuheuhe ati2 pake maskara nya ntar kecolok hahaha.

itu glosis besok tulis surat pembaca aja, protes bareng2 pasti banyak yg sakit perut juga

8:20 AM  

Post a Comment

<< Home