Sunday, October 08, 2006

Untuk Anugrah M Prahasta

Anugrah.. yang sering banget di panggil Anu ( or mas nunuuuuu) dia itu salah satu teman baik gue ... he's very intelegent. very smart, very funny in his very own way... dia bisa diajak ngobrol enak tentang apapun juga.dari makanan,hidup,music,komputer,sampe ttg cowo juga bisa. Anu orangnya lucu banget, bisa bikin gue ngakak,apalagih kalo lagih jadi objek penderitaan. Anu dengan helm full face birunya (sering gue ledek power rager biru)Anu orangnya idealist.Dia ga mau kebawa arus dunia.Dia bukan melawan arus tapi dia membuat arusnya sendiri, dan engga banyak orang bisa seperti dia. kecintaannya dia sama musik,juga dengan band RED nya.banyak cara pandang hidup dia yg gue kagumin.Mungkin Anu ga nyadar tapi it's true..
Dibawah ini ada salah satu isi blog nya yg bener2 masuk di hati dan otak gue.

Orang senang, orang sakit hati, orang menangis, orang tertawa - tawa terbahak - bahak, orang mengais - ngais, orang berteriak - teriak lantang, orang bangun dan orang tidur...

Bentuk dari luapan emosi orang - orang yang senantiasa tergambar sepenuhnya dan seluruhnya oleh gerakan dan suara tubuh, buat aku itu realita...

melihat orang jatuh cinta saat kita jauh dari cinta...

mendengarkan cerita sedih seseorang ketika kita sedang dalam kesusahan yang berlebihan...

mendukung orang untuk tetap cinta pada pasangannya ketika sebenarnya kita yang jatuh cinta padanya...

huh...

Ini realita, lukisan kehidupan tanpa hapusan dan ralat...

skenario yang tidak dapat direvisi, setumpuk penyesalan - penyesalan yang tak dapat di perbaiki...

bagaimana dengan masa depan...

Sekumpulan rencana indah dan skenario terbaik sebagai alur cerita agar kita dapat termasuk ke dalamnya...

tapi...

Rencana hanya rencana... kenyataannya, apa yang kita lakukan sekarang ini yang mempengaruhi nanti...




Harus di baca berulang2 baru mengerti...

Ini realita, lukisan kehidupan tanpa hapusan dan ralat...
skenario yang tidak dapat direvisi, setumpuk penyesalan - penyesalan yang tak dapat di perbaiki...

it's so true... hidup tidaklah selalu indah, hidup tidaklah selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetapi sewaktu kita masih ada kesempatan untuk melakukannya, lakukanlah dengan terbaik sehingga kita tidak menyesal dan setelah moment itu lewat kita bisa melanjutkan hidup.dan ketika kita melihat kebelakang kita dapat berkata "ahh, itu adalah salah satu saat dimana ku berjuang dan bertahan dan berjalan kembali"

Skarang gue engga tau Anu ada di mana... sms, telp, msg di FS pun ga pernah di bales. Gue engga tau apakah Anu udah sembuh atau masih sakit, malah gue engga tau kamu masih hidup apa engga.tapi dimana pun kamu berada, gue harep elo bae2 ajah dan carry on with ur life. thank you banget buat ajaran hidup kamu.Smoga kita bisa bertemu lagi walau mungkin harus di kehidupan selanjutnya.

For my good friend,Anugrah...


2 Comments:

Anonymous harikuhariini said...

Anu yg pianis itu bukan?

5:40 AM  
Blogger jekusumah said...

Anu yg sering di buli verb di acara talkshow

12:08 AM  

Post a Comment

<< Home