Wednesday, October 04, 2006

Small Things i remembered

Hari ini gue kebanyakan ngelamun kayanya...... dalem lamunan gue, banyak banget hal hal kecil yang engga pernah gue perhatiin dulu yang tiba2 skarang jadi kangen banget... satu per satu memories itu berloncatan masuk ke otak gue tanpa bisa gue berentiin...
Like my penny jars back when i was in canada. gue punya 1 botol bekas pickles (yg gedeeee buanget) isinya cuman pennies alias 1 cent. kalo diisi sampe penuh juga ga bakalan nyampe 10 dolar kale.cuman tiba2 gue kangen banget sama botol ituh...
Kepikiran sama Canada makes me miss Claudia(dia coisin gue) gue kangen sama tomboinya dia (masa2 dia kerajinan karate sampe patah tangannya) or pas Qta maen prosotan di tangga rumahnya pake sleeping bag... juga pas natal dimana kita bobo di ruang tamu under the christmas tree(yg dipasang all year long uhauhauhauha)sambil curhat2an,juga kucing kesayangan Claudie yang nyebelin bernama Obi yg bikin gue alergi...
Saat pertama gue liat salju ( jam 4 pagi pas gue nginep di homestaynya sepupu gue) gue asli lari ke kebon ga pake sendal cuman pake piama kaos ama clana pendek.. suhu waktu itu lagih minus 2 kale...trus gue celangap dimakanin saljunya and so pasti besoknya gue langsung flu..
Juga saat2 kita nyelinap dari rumah jam 2 pagi dan jalan kaki ke 7 eleven gara2 pengen makan donat tabur bubuk gula putih,juga gara2 si *** pengen beli roko... ckkk
Saat gue nangis sekenceng kencengnya sampe sakit dadanya gara2 homesick... i called my mom minta pulang sambil sesegukan jam 2 pagi.cuman gara2 pas gue buka lemari ada jaket yg di bawa dari indo cuman ga pernah gue pake trus pas gue cium wangi rinso.. langsung kaya keran bocor nangisnya juga... trus pernah gue makan indomie sambil aer mata bercucuran soalnya gue kangen pisan sama indo.
Trus gue kangen berat sama poster will smith (jaman dia maen film man in black) yg di tempel di langit2 kamar tidurnya si claudie, bersebelahan sama poster jim carrey (yuckkkk)
Pas lagih asik2 ngelamunin Canada tiba2 gue jadi inget skola gue yg di china... sekolah neraka dimana hidup qta kayak di penjara ( dari bangun sampe tidur lagih udah ada jadwal dari skola yang mesti diikutin) anehnya gue kangen berat... saat2 asik pas gue baru blajar maen basket, dari yg ga bisa drible sampe bisa 3 point shot.saat2 tiap malem kita bobok bareng.sekamar ber 8 boQ ( padahal cuman bisa ber 4)trus pagi2 pas diliat lantai nya ada lautan kulit kuaci... or saat2 kita berantem (tawuran deng) sama anak korea pas pertandingan basket antar kelas.. *ngakak* padahal yah cuman gara2 ada yg jatoh sampe berdarah.ga sengaja pula,cuman sampe kaya kerusuhan...
saat malem minggu pas gue pulang ke rumah sodara gue(udah tua gituh deh) trus gue sama si pau2 diajak jalan2 ke taman blajar nari cha cha, or pas gue sama pau2 ke pasar malem berburu pokemon stuff(gue) cd bajakan(pau) gue juga kangen naek bis di china(edun siah,jalan lobang2 juga ngebut,sampe tujuan lobang pantat udah pindah ke mulut)
and so on and so on.... masih banyak hal hal yang bikin gue kangen berat sama masa lalu gue.. cuman kalo gue sebut smua bisa ABCD Aduh Boq Cuapeeee Dehhhh

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ugh.. sangat menyentuh *peres sapu tangan*

9:18 AM  

Post a Comment

<< Home