Tuesday, February 15, 2005

Ordinary Day

Hari ini gue nge les in seperti biasa. Jam 1 ampe jam 6. Hari ini giliran Edward Darren udah gituh Angeline. Kalo cewe gue paling favorite Angeline. Anaknya lucuuuuu puisan...kecil,imut,tapi mandiri bgt en pinter.Dia banyak perubahan gede blakangan ini.Udah bisa bb sendiri.Skola ga usah di temenin.Pokonya ok bgt dehhhh.... *gemessss*
Hari ini hawanya agak ga enak.Siangnya panas bgt.trus mendung en ujan.Skarang gue agak2 ga enak maag.
Hari ini gue pake Kaos gambar monyet (YES!!!) waktu kemaren beli di FO. Beli 2 (seorang 1 ama dd gue) Eh taunya si QQ(temen gue) beliin gue kaos yg SAMA (model sama cuman beda warna) dari Bangkok. hahahaha
Trus alat yg buat ngelentikin bulu mata udah gue cobain hari ini.tapi ga efek bgt tuh.Mungkin batrenya udah jelek.Masih lentikan kalo pake jepit bulu mata biasa.
dah ah.. gue lagih ga mood nulis.pengen makan trus bb.
-cia-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home