Monday, July 11, 2005

Setelah sekian lama...

akhirnya gue isi lagih blognya... hehehe bukan karena gue males tapi karena gue ga ada waktu buat maen komp. beneran deh... sibukkk terussss... (sibuk maen) hehehehe... dari last post ga banyak kejadian.. paling skarang gue lagih rajin berolah raga tenis sama temen2 dan sedang rajin2nya beresin kamar.. trus pas gue ultah juni kemaren gue ngerayainnya cuman ber 7 (paling dikit dari last 5 years) gue, yudi,ivan, igie, p'alex, ria,febby (yang ga dateng QQ,Ogut,herry)
makan di all you can eat "bubur malam" sesudah pulang tenis. trus foto2 juga. dimana gue di abuse sama gadun2 hamil (foto menyusul)
trus apa lagih ya? oh... akhirnya gue engga boleh piara anjing sama bokap gue huhuhuhu....
padahal gue udah niat pisan bikinin gantungan kunci tulisannya VINDIE (kan bokapnya si Vin diesel) kekekekek..
oh yah,, kemaren gue abis maen ke rumah si Dorian.seharian maen di rumahnya.. trus sorenya jalan2 ke bale anak, dan pulangnya makan di PT.Rasa. dimana gue skarang yang gantian beliin dia coklat kodok sama coklat kelinci.senangnyaaaa.... seharian gituh maen sama dia.asa udah lama teh... hehehee... yap.. sambung laen kali yeee.. pembantu gue lagih pada pulang jadi gue daritadi onlen sambil nyapu.. (gaya pisannnn)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home