Friday, May 27, 2005

Trip To The Past..

hari ini bokap gue ultah... Hihihi... Gue jadi anak yang baik hati ngambilin mie ulang taon ama ambil tiramisu ke Primarasa.Padahal gue masih ga enak badan gituh...Pas gue ngambil mie ultah di resoran YUNG CEN (klo ga salah) gue serasa pergi ke jaman kerajaan Cina dahulu kala.Begitu gue masuk, langsung kerasa adem di dalem ruangannya.Tempatnya bukan resto tapi semacem ruang tamu rumah dijadiin tempat makan gituh.mejanya paling cuman 4 or 5 gituh. Yang jaganya engkoh2 umur 50an lah.. gue bilang "ko,chowmien ayamnya 1 bungkus" Dia cuman manggut2 trus treak ke pegawenya..."chowmien ayam 1 bungkus"trus gue duduk. liat kiriii... liat kanannn... cek hape kali aja ada sms ... taunya gak ada.jadi liat kiri lagihhhh.. kanan lagih... WAAAHHH..... serasa ke jaman kapannn gituh.. pintunya kayu punya yang di selotnya pake palang kayu.meja makannya juga sederhana,pake bangku2 plastik merah yang udah belel ampir putih.Temboknya putih bukan di cet tapi kapur, dengan spot2 bekas aer ujan ngerembes. Temboknya standar banyak kalender2 gituh. menu makanannya pake papan di tulis sama spidol putih. Sebelah kiri tulisan indonya,di kanan tulisan mandarinnya. Menunya "cina banget" ada ayam angciu, ayam rebus,udang tomat,macem2 capcai,macem2 "bakmi" bistik sapi, paklai (whatever that is) *gue bisa baca pikiran si acai..."makanan lagih" hahaha... sori cai...
nahh.. trus gue akhirnya gue bosen liat papan menu.Jadi liat kiri lagih, kanan lagih... gue liat si engko.. wah,lagih baca koran cungwen gituh.. gue liatin si engko.. umur kira2 50an gituh,rambut putih cuman masih gagah.. berotot boQ.. pake jeans ama kaos(yang seharusnya udah jadi lap meja saking belelnya *kejam*) yang ada tulisan cinanya gituh.Pas gue perhatiin ada tulisan inggrisnya "judo is my life" uheuheuhuhe... gue mpe cengar cengir bacanya. Akhirnya tiba lah saat gue buat bayar.. pas gue kasih dia masukin ke laci kayu gituh ( soooo vintage) pokonya keren abis lahhh....
btw mie nya enakkkkkk pisannnnnnnn... kudu coba deh... tempatnya pas pisan di sebrang hotel perdana wisata di jalan jendral sudirman... beuhhh... yg tadi aja cuman pake ayam... *ga brani ngebayangin klo pake babi* uheuhuheuhe

-CiaZ-

1 Comments:

Blogger amen said...

hueeeee makan-makan
mau donggggg

1:47 AM  

Post a Comment

<< Home