Tuesday, March 13, 2007

UANG UANG UANG

Waktu Dec/Jan kmaren kan gue bikin acara di IITC KOPO. Trus kita ada taro dekoran buat panggung gituh. ada ornamen pohon kering gituh lah ceritanya.Cabang2 gituh deh... nah gue pas gue lagih iseng gue gantungin duit seribuan (selembar doank)di pohon itu.Ceritanya sih hiasan natal gituh.. ahahahha Pohonnya yang pas depan kantor gue jadi gue bisa liat terus duitnya... Pengen tau ajah ada yg ngambil ga gituh... Pas yg pertama(gue pasangnya jam 10an pagi gituh) ada anak kecil gituh kayak mau ngambil tapi pas gue liatin ga jadi.Pas sorean ada yg ngambil cuman gue ga liat. akhirnya besoknya gue naro lagih.. sama seribuan juga.. taunya ga brapa lama ada orang ngambil.bapa2 gituh,tapi keliatannya sih yg minta anaknya... yah lumayan rejeki kali yah... seribu bisa buat beli sukro... wewwww

0 Comments:

Post a Comment

<< Home