Monday, October 02, 2006

Bella And Me

Ada someone bilang gue mirip bella, mmm... bella.. bella sapa? bella safira? bukan... jadi siapa dong?lagian siapa pula bella ini?kok brani2nya nyamain diri ama gue.......
Katanya nih bella ini cewe yang cute kayak gue.(aduhhh makasih yah heuhuheuheuhe)
Trus bella itu a little bit of everything... (mm... gue juga, sedikit judes,sedikit galak,sedikit kaya setan juga sedikit kaya malaikat wakakakakak)
Matanya bulat besar dan coklat(mata gue emang coklat,cuman besar dan bulat sih ga tau juga, mungkin temen gue ini liat mata gue pas gue lagih liat makanan kali yah, jadi coklat bulat dan besar hehehe)
Rambutnya coklat muda ( ga mirip ah ama gue soalnya gue banyak merahnya)
Manja(iya deh gue ngaku)
Lapar mata ( gue banget tuh)
Takut geledek( gue gak takut gledek cuman takutnya ama kecoa doang)
Dan yang paling penting dan yang bener2 mirip banget sama bella adalah..... tatapan mata gue yang katanya kalo diliat lebih dari 3 detik bisa bikin ati klepek2 sampe rasa2nya gue minta dunia juga bakalan dikasih (cengos lo ".....")
Akhirnya pada suatu hari sampailah tiba hari dimana gue ketemu Bella in person, setelah gue liat2 emang bener sih... gue cuman di tatap bella 3 detik tapi rasanya dia mau minta apa juga gue kasih deh... matanya bulat besar coklat dan friendly banget... bella oh bella... kamu lucu banget, ngegemesin deh...
Pas gue tanya "kamu kok bisa yah disamain sama gue?" bella jawabnya cuman ginih"gukk gukk gukkk" sambil kibas2 ekornya....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Cia sini cia duduk manis di kolong meja ya.. Nanti sisa tulang ayamnya buat kamu deh.. heauihEAUIHiueHiuehIUh

9:16 AM  

Post a Comment

<< Home