Tuesday, May 24, 2005

Ngelindur Gak Puguh

Sebentar lagih gue ulang taon... Noooo... gue bakalan berumur 25 taon... Hiks hiks... *mulai panik mencari pasangan idup* gimana?ada yang minat mau daftar ga?hehehehe.... Wah kayanya taon ini gue gak kepengen ngerayain ultah gue deh.Gue mau merenung di kamar aja deh... ciehhh.... Gak tau juga deh yah.Waktusabtu kemaren gue ngaca di WC paparons (sebelom sakit) Dan anehnya pas gue ngeliat muka gue kayak beda gituh.Kayak liat orang laen.Aneh bgt deh.Beneran.Mungkin itu muka mau sakit gue kali yah?Tapi yang jelas malem nya gue tumbang sampe hari ini.Gila udah 5 hari gue sakit dan gue di kamar terus tanpa ngerasa bosen.gak pengen makan pula.Parah juga yah sakit gue kali ini... duh.. maag gue sakit... knapa ya? hiks hiks.... dah ah gue mau minum obat dulu deh... sedih nehhh... ga sembuh2 *sroooootttttt*

1 Comments:

Blogger amen said...

SAPA DAPTAR! SAYA DAPTAR PERTAMA! *nyelak antrian* uheuheuheuheue gimana cia, udah sembuh?

11:19 PM  

Post a Comment

<< Home