Wednesday, February 16, 2005

So Bored

Gak tau napa udah 2 hari terakhir ini perasaan gue suntukkk molo.Gak kepengen ngapa2in deh rasanya.Makan juga males(gawad juga yah)Nge lesin juga rasanya ogah deh.Shopping juga tidak membantu banyak.... bweehh... Ada apa ya?Mungkin gue lagih butuh liburan ato ga hiburan baru... mungkin gue kudu ada suasana baru biar otak gue seger lagih.
Oh yeah,thank you yah yang udah kirim sms Valentine buat gue.Trus sebenernya ga garing2 amad valentine.Dikirimin permen jelly ama "pacar" tersayang hihihi... dikirim dari DORIAN ATHUR. A little boy with a BIG heart."pacar" ku yg 1 ini sudah besar sekarang.Udah pinter baca tulis pastinya.Udah ga cengeng kaya waktu dolo di Tumbletots... hehehe... Bingung? Ya iya lah... "Pacar" gue ini baru umur 5. hehehe... Tapi gue ga boong kok.Tanya aja ama anaknya.Tanya siapa pacar Dorian. En dia pasti jawabnya Auntie cia2. hehehe
Hari ini one of my friend merayakan ulang tahunnya yg ke ... (ga etis kalo disebarin) pokonya udah punya anak deh.kita sebut aja orang ini ko Ogut.Nama yang aneh?Bukan nama aslinya kok.Cuman nih orang demen banget nyebut ogut(artinya gue di betawi sono)nah dia sedang ulang taon hari ini.Cuman sayangnya dia ada di luar kota.Kalo ga pasti dia udah abis di banjur deh...
Besok mamih ku mau ke jkt.Entah ngapain.Tadi dengernya baru selewat gituw... Yah sutra kah hari ini ceritanya segini aja dolo yah... mau siap2 buat gawe... uhhhh malesssss
-cia-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home