Friday, February 18, 2005

How 'bout Puke and Poop

WARNING:PUKE AHEAD... IF U CANNOT HANDLE PUKE PLEASE PASS OR ELSE.....
Udah 2 hari ini murid2 ku tersayang pada uwo(muntah) smua. Pertama Angeline.Kmaren dia sangat sangat sangat badung.Disuruh nulis cuman bisa 2 baris.Biasanya gue bisa lah handle dia,Cuman ga tau kenapa kmaren susah buanget ngaturnya.Seperti di suntik gula ke otaknya.Langsung seperti efek orang kena sugar rush.Semuanya buat dia lucu en ga bisa diem.Saking ga bisa diemnya sampe basah banget bajunya keringetan.Udah gituh ketawaaaaaa molo.Nyanyi "Swingkel Swingkel Listes Stars" (maksudnya Twingkel2 Little Star" sambil loncad2.Sampe...... pas dia abis guling2 di kasur, dia duduk diem ama mukanya agak2 merah.Nahan muntah rupany.Buru2 dikasih minum sama susternya.Tapi kayanya semakin dia minum semakin mual rasanya.Untung si sus cepet.Langsung tuh anak mau di bawa ke kamar mandi.Tapi apa daya baru juga di angkat dari kasurnya.Begituh berdiri di lantai langsung UWOOOOOO..... Muntahnya seperti keran bocor.Dan gue..... cuman bisa diem nahan napas.Boleh deh kasih liat orang berdarah dari kepala ampe kaki,ato ga liat mayat, sampe liat orang makan (sori) tai pun gue gapapa.Tapi kalo udah yg namanya muntah gue paling ga bisa.Langsung gue ikutan keringet dingin nahan pengen muntah juga.Padahal tuh anak muntahnya menghadap ke gue. hu hu huuuu... ga tahan gue.Ampir gue ikyt muntah juga kalo ga inget itu bukan rumah gue.Mau di kemanain coba muka gue.Akhirnya kepaksa gue loncad deh ke blakang si susternya.(berusaha ga liat muntahannya)Sampir menenangkan diri.... Muntahnya banyaaakkkkk bgt.Smua isi lunch ama jus stoberinya kluar.Jadi si muntahan nya warna pink ama banyak sesebit jamur kuping item2.... hwaaaaaaa.... Makanya adik2 sayanggggg... Kalo dibilang jangan loncad2 yah nurut dong ama auntie... jadi aja uwoooo
Hari ini juga sama.Murid gue 2 orang abis muntah juga.Tapi untungnya gue kaga liat.Hanya.... tiba2 pas lagih les ada yg terbirit2 lari ke kamar mandi soalnya pup di clana. Uhhhh.... plissss dehhhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home