Monday, February 21, 2005

Spooky Story

Hari ini ada something yang agak2 spookieeee....
As usual les... and then after les Ivana ama Emi gue maen di kantor SE. Dan seperti biasa anak2 pada jail. Temen gue si IVAN di kunci di dalem kantor. Trus kita tinggalin aja sendirian disana sambil di matiin lampunya....hahaha.... We had a good laugh until....
Ivan cerita katanya pas di dalem kantor ada yang telp ke telp meja.Ya udah aja dia angkat.Dia kira anak2 mau pada ngejekin dia gituh.Taunya ada yang ketawa. HIEHHIHIHIHI... (tawa hantu) trus dia cuek aja abis dia kira gue yang mau nakut2in dia.And taunya setelah semua pada swear engga ada yang telp dia... Pucet deh mukanya... ahahahha... Ternyata ( i think) emang ada ghost yang telp gangguin dia. hahahaha... *goosebump* it's so spooky!!!!!
Tapi yang nyebelin dia bilang suaranya persis suara gue... *bete* masa suara gue di pake ama hantu sihhhh? uhhhhh
-cia-

1 Comments:

Blogger amen said...

uehuehuehue kalo gitu elu ketawa serem gitu trus direkam jadi ringtone hp cia

6:08 AM  

Post a Comment

<< Home