Wednesday, February 23, 2005

Finally.....

Finally gue beli hape!!! YES!!! Setelah sekian lama mengidam ngidamkan sampe kebawa mimpi... NOKIA 9500 yang gue beli dengan harga 7.600.000,- (di tawar dari harga 7.635.000,-) Bahagia pisan *salto of celebration*
Hape nya beli 2.Sama si QQ seorang atu (bayar sendiri2 lahhh) Mulus,soalnyabeli baru,gres!!! (baca:BUKAN SECOND!!!!) Cuman gue masih gaptek soalnya agak beda tombol2nya ama 9210i yg dolo.Hape cdma nya ga jadi di jual.Tapi ga di pake juga soalnya stock nomer Flexi (yg dulu pernah dapet ampir 1000 nomer tea) udah abis.Ini sisa 1 yg gue pake.Pulsa Fren juga udah abis (yg beli hape dapet pulsa, 3 jt abis dalam 8 bulan --->irit)
Tapi gue belom sempet isi program apa2.Blom sempet.Belinya di BEC di toko yg dulu pernah gue masukin voucher simpati tea.Udah gituh pas pulangnya ujan geudeeeeee pisan amit2. Mana mobil gue di vallet in.45 mnt ga dateng2 mobilnya ampe gue cemas kirain mobil gue ilang ato di tabrak ato apa lah.
Udah gituh makan di ayam goreng blakang MIRAGE yg pedesnya minta ampun ampe gue mencret 2 kali hari ini.ahahaha.... oh yah makannya bareng ama Yudi,Linda,Pa alex,Ibu Ifa,Igie,Ria,QQ.
Ujan nya masih gede pas makan.Atapnya ada yg bocor.Jadi kadang2 nasi gue ketetesan aer ujan.Seru banget biarin kaki gue nyempung ke genangan aer juga.Horeeee gue punya hape baruuuu.....
-cia-

1 Comments:

Blogger amen said...

hue hape baru *pencet2 in tombolnya*

6:06 AM  

Post a Comment

<< Home