Thursday, February 24, 2005

I'm FOODHOLIC

Alias gue doyan makan.. hahaha… kayanya ga ada makanan yg gue ga suka.kecuali jus wortel ( yang sering nyokap paksa gue minum) sama duren. Yuck!!!
Hari ini gue mau kasih liat makanan2 favorite gue saat ini. Dimulai dari
SARAPAN ALIAS BREAKFAST
Biasanya gue makan mie ato ga sandwich. Gue paling demen makan yg isinya pake ham ato ga sosis.kalo lagih niat isinya ama bentuknya bisa sama kaya yang di excelco. Buat mie gue sukanya yang rasa indomie kari , serela pedas ABC , ato ga mie goreng indomie.
Sometimes suka beli juga gorengan yg lewat reumah. Selalu beli bala2 nya 2 ama gehunya 2. Tapi biasa nya cuman kuat makan 3 paling banyak. Ga kuat kalo makan yg banyak minyak pagi2.
MAKAN SIANG ALIAS LUNCH
Kalo makan di rumah sih yah masakan nyokap. Tapi sering banget gue makan di luar.
Ini daftar tempatnya plus yg gue order.
Lappo willy yang di deket kampus unpar. Pesennya Nasi ½ sama lapponya 1 porsi. Minum teh botol
Ikan baker Pa Cimet di BTC. Yang paket bawal (isi nasi ama aqua gelas jadi beli lagih teh botol) dan kalo gue perginya sama QQ pasti PLUS beli tempe mendoan 1 porsi (bagi 2) sama udang baker pa cimet 1 porsi (bagi 2) Kalo ga kebayang banyaknya kaya apa. Pikirin aja 2 meja penuh (tapi kan dari pa Cimet banyak sambel dll yg bikin sesek tempat)
Hokben. Pesennya yakiniku ( ga pake nasi) ato ga yang paket chicken katsu. Kalo ga sarapan pesen miso sup trus pudding coklat. Minum seringnya aqua.
TEA TIME alias CEMILAN SORE
Sekarang udah jarang ngemil sore karena gue kudu ngelesin.Tapi biasanya di tiap rumah gue ngelesin pasti di kasih kue2 ato ga apa deh. Seringnya gue dikasih pisang bolen , Pudding , cake , roti , Pernah ada yg kasih Pizza , tiramisu hyatt (gue tau itu pasti hyatt punya) batagor (kayak yg di sekolah, pake bumbu kacang. Trus gue slebor jadi pecah si plastiknya dan si saos kacangnya MUNCRAT ke baju gue (muka murid , rambu , buku pelajaran ) malu pisan deh!!!!
Kalo kebetulan gue les nya di premier plaza (senin & jumat) gue sering beli hotdog , McD ( beli yg 5000an) Roti bagelen beli di supermarket (makan 1 sisanya dimakan anak2) Minumnya the kotak yg jumbo (yg extra 50 % tea)
DINNER
Sama seperti siang. Kalo di rumah yah masakan nyokap. Kalo di luar gue makan seringnya makan di Nasi goreng bahureksa ( jangan kira di pinggir jalan jadi halal yah alias haram) tapi justru yg haram yg enak yahhh *wink2*
Pesennya nasi babi kecap minumnya the botol
Ayam goreng blakang Emirates (bekas ayam gpreng sanex yg di cicendo)
Makannya Ayam goreng (paha) tempe tepung (enak buanget) goreng ati ample. Minum nya the anget or es the.
Di jejeran jalan Rajiman. Kalo makan nasi uduk Pesennya bebek kalo ga burung dara. Minumnya teh botol Kalo di tukang sate pesennya sate ayam. Bumbu kacangnya gue campurin tomat, bawang (yg banyak) ama cengek dikit.
Di jejeran Cibadak. Pesennya Sop kaki sapi or tahu baso , or mie. Minumnya pasti di jus si engko yg gendut(bukan yg pattaya tp sebrangnya) biasa pesen jus Belimbing or Stoberi
Di jejeran Sadewa. Makannya sering yg di tempat makanan jepang. Pesen boolkoki. Minumnya aer jeruk or tehkita (kalo ga salah ga ada the botol) Biasanya pasti ada yg pesen nasi goreng or kuetiaw (haram)
Kalo ke Café seringnya Tomodachi or Siera , kedai nyonya rumah ,. Pesennya biasa nya yg standard. Steak. Tapi yg pasti saos mushroom. Minumnya kalo ga iced lemon tea or jus.
Yeah begituh lah perjalanan makan gue setiah hari. Nah kalo makanan di rumah gue paling suka makan sop buntut , sayur asem , semur sapi kecap , sayur kol , ayam kampung goreng , sop wortel kentang , ikan sarden kalengan , wortel buncis masak sapi , kuah bit (yg ungu) Bakut goreng . kalo di rumah paling suka jus alpuket bikinan bokap gue. The best lah.
Kalo gue skip dinner biasanya jam 8 an udah kelaparan. Kalo lagih sadar sih gue tahan ampe pagi. Kalo ga biasanya goreng chicken nugget or chicken wing ama kentang goreng (semuanya merek FIESTA) tau ga sih kata gue yag chicken wing yg merek fiesta ini rasanya sama persis ama chicken wing yg di Pizza hut.
Okeh seginih dl deh ceritanya. Sebenernya masih panjang cuman next time aja yaaaaa

2 Comments:

Blogger amen said...

wah jadi laparrrrrrrrrrrrrrrrrrr

7:36 PM  
Blogger -Sing- said...

Neh..gua tepatin janji gua utk ngasih comment...kasih comment ttg makanan deh ya yg guampang...

Eh...jus wortel sih masih enak, campurin ama jus apel...jd ga pahang teuing. Makan wortel mentah2 juga enak...gua sih suka nyakres (kriuk.. kriuk..) pas lagi digigitnya itu lho. :p (Rabbit buanget..ahhaha.)

Loe belon tau jus ter"antik" yg pernah gua minum and itu tuh trademarknya my mom...hahahaha... jus semangka (biasa2 aja kan?) hehehe..belon tau jus semangkanya my mom seh... itu jus semangka tuh betul2 semangka that means kulit2 semangkanya pun diblender ampe jadi minuman gitu...ahhahaha...(katanya sih semangka tuh vitamin sama seratnya lebih banyak di kulitnya... katanya lho..)belon dicampur2 dgn buah2 dan sayuran2 yg laen... oh itu yg namanya serat... bersih lah ucus2 ayo detox...detox... hahahah... Kalo loe mau nyoba... dgn senang hati gua bikinin deh...ahhahaha... Oh..berbahagialah dan diberkatilah mereka yg punya ortu yg health concious.. :p

Well... itu masih mending lah ya, kulit semangka palingan juga cuman asin2 doank gitu rasanya... pernah minum jus pepaya yg dijus bersamaan dgn biji2 hitamnya...hahahha... cobain deh.. -undescribeable-

Duren...wah...the best! Apalagi kalo dagingnya tuh segede geblek berwarna kuning and bijinya sebesar biji salak... hahahah... diberkatilah gua... hahhaha... terus kalo udah makan duren, teurab di lift yg penuh org... membuat semua org seruangan kelenger.... huahahahhaa....

*Hmm...jd kepikiran utk ngasih ide bikin jus Duren bersamaan dgn kulit2-nya...huaahahahha...* (Wah...detox-nya bukan dgn serat lagi deh...tp dgn sikat bo)

Utk sarapan pagi neh... gua kasih menu baru ya... :p Cobain makan cereal tp instead pake susu, loe pake yoghurt geura... nyum...nyum... or kalo roti sih.. gua sukanya roti pake Peanut Butter yg rada crunchy gitu buatan Kraft terus pake NUTELLA... (Oh...Nutella is the best...hahaha..) atau Peanut Butter, selai Strawberry ama Meses (ala roti bakar tea...)

Kalo ttg lunch, tea time ama dinner... err.. ditunggu traktirannya aja deh... hahahahhaa...

7:50 PM  

Post a Comment

<< Home