Monday, April 18, 2005

Happy Birthday

Hari ini adalah ulang tahun cici MICHELE yang sekarang berumur 6 tahun. dirayakan di QUEEN.Cuantik buanget anaknya tadi.Pake baju "princes princesan"lengkap dengan sepatu transparan plastik kayak cinderela. hihihihi... cuman dd nya kacian bgt.Tadi siangnya jatoh mpe bocor palanya.jadi aja si darren diem aja tadi.. sakit pastinya.darahnya aja ga kering2 tadi juga..
Wuih gue kenyang banget euy... makannya aja sampe 8 macem sayur udah gituh plus ice cream.. mpe mo mledak perut gue.hm... hari ini seginih aja dolo deh.gue mau bobo. besok pagi mau nemenin si papih meeting gituh boQ... soalnya udah pake kata2 "mesti ikut titik" (gileee mennn pake titik kaya anak SD aja...) hahaha sori pihhh... yah begituh lah jadi gue ga bisa nolak critanya... nite2... oh yah tadi pagi gue makan di grand eastern IP (yam cha) beuhhh.. bubur pitan,sio may, Ha kau,bapao,dll Demi yam cha kita rela muter2in paskal soalnya tadi pagi jalannya di tutup buat GR nya KAA... Rese bgt deh.. maced ajubilahhhh

1 Comments:

Blogger amen said...

hue meeting apa? ikutan bisnis sekarang ya hehehe. trus kok gak ngajak2 yumcha, kan gua senen masih di bandung :D

10:18 AM  

Post a Comment

<< Home