Thursday, May 19, 2005

Nyerbeu....

alias Nyeuri Beuteung alias sakit perut.... hweeee.... sakitttt.... kenapa ya? Apakah gara2 gue makan pecel lele semalem? Yang sambelnya super pedes ampe kuping gue berdering semaleman?
Whatever makanannya.... minumnya teh botol sosro (ngelindur)
Oh ya... yang berdomomilisasi di bandung... Plis deh kalo ketemu yang namanya koran Bandung Go'ers... cobaaaa... di liat liat dehhh... ada artikel buatan gue.. Coba cari yang ada tulisan "by:CiaZ"
hehehhe... koran ini punya temen gue. Iseng2 aja gue pengen nulis artikel nya. Kekekekek... yah udah deh ginih aja.Gue lagih sakit perut nih.Sutraaaa la ya bowww....

1 Comments:

Blogger amen said...

hue liat dong artikelnya, scan hehehehe tentang apa sih?
gua lagi di bandung nih cia, lagi di atmosphere hehehe

2:03 AM  

Post a Comment

<< Home