Tuesday, May 24, 2005

Pentingnya KESEHATAN

i'm sick =( sebelll... udah 4 hari gue tepar... ASLI TEPAR di ranjang... itu yah yang namanya pusing,panas dingin,demam,pilek,batuk,idung mampet,mual,maag,mencred2 huhuhuhuhu.... pokonya menderita sekali deh gue... mana gue tetep mendapat "bom teror" yang tiada ada kata berhenti nya dari si .... (u know lahhh start with les, end with bong) Pas ke dokter timabangan gue 58 kg!!!! Whattttt???? gilaaa aja.. biasa kan gue 55(kalo malem ga makan trus timbangnya pagi2 before breakfast) yah mungkin kalo sore bisa jadi 56 deh... tapi masa sih jadi 58? wahhh... musti diet dong... padahal gue stiap hari lari lohhh... Lari dari kenyataan hidup maksudnya.. hehehhee *uhuk2* wahhh.. gue mau istirahat lagih deh.. *sroooottttttt*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home