Tuesday, May 10, 2005

What Should I Do?

Udah 2 minggu gue di teror terus sama "mami lesbong". gue ampe ga bisa bobo enak,ga bisa maen enak,ga bisa makan enak...... bete banget.. nelpon gue ampe bisa 10 kali sehari (kalo di angkat) klo gue antepin bisa ampe miskol ampe 50 kali sehari... blom lagih dengan sms2 yang jijay isinya... such like "cia gue ga nyesel kalo gue ngasih tau gue suka ama elo,tapi gue nyesel kenapa kita pernah bertemu" ato ga "cia,walaupun saya cuman sebentar bertemu sama kamu, tapi itu adalah kenangan terindah dalam hidup saya dan akan saya kenang selalu"
HEYYY.... i don't judge her for being a lesbian.. itu adalah pilihan hidup seseorang... sama seperti apakah hari ini mau makan indomie kari ato indomie goreng... itu hak hidup seseorang dan gue ga perduli (atau menjadi memusuhi) jika ada orang yang mengambil keputusan tertentu dalam hidupnya....so don't judge me either.. gue engga nganggep yang namanya lesbian itu adalah sesuatu yang najis. Gue punya temen dari yang Lesbong lah,gay lah (malah akai itu one of my good friends) ato ga simpenan orang ato apapun juga. mereka masih tetep temen gue karena MEREKA MEMPERLAKUKAN SAYA SEBAGAI TEMAN JUGA....dan mereka juga tau kalo gue ini normal..so what's the point ngasih tau gue kalo dia suka ama gue... ok lah mungkin pengen ngasih tau perasaan hati.. dan gue juga flattered kalo ada yang suka ama gue (yes biarin dari seorang wanita juga) tapi yang gue ga suka kenapa musti maksa2 gue suka dia ato sampe nangis2 di telp sambil terbata2 bilang "ciaaaaaaa, pleaseeee jangan tinggalin gue... gue ga bisa kalo ga ada elo...." ato ga sms yang ngata2in lakinya ga balek lahhh.. dan yang paling gue ga suka adalah pas dia sms bilang "cia,gue juga tau kalo kamu suka ama gua, tapi kalo elo mau menyimpan beban ini sendiri, gue bakal ngertiin deh dan gue akan berusaha melakukan yang sama.. bla bla bla...."WHAT THE HELL IS SHE TALKING ABOUT???? gue udah berusaha menolak secara halus, gue bilang terima kasih udah suka ama gue tapi gue ga mikir dia lebih dari seorang teman.. terus gue udah nolak agak kasar.. waktu dia ngata2in lakinya gue sentek jutek bilang gue ga mau tau urusan rumah tangga orang dan gue ga perduli tentang rumah tangga orang.. sampe gue kasar gue reject telp nya.. tapi dia teeeeeteppppp aja telp gue...dan nangis2.. telp ke hape, telp ke flexi sampe telp ke rumah jam 1 malem... gue kan kasian ama orang rumah.. mereka kan udah pada tidur gitu lohhh... so any advise would be nice.. btw ini blog privat.. ga nyampe 10 orang yang tau ttg ini.en cuman 1 parent yang tau alamat ini.. so gue arep jangan pada nyebarin alamat blog gue ya.. ini curhatan gue sama temen2 gue (yesss... u guysssss)
yeah gituh lahh.. please temen2 kasih tau gue kudu gimana soalnya skarang tiap gue denger bunyi telp ato sms bahkan bel rumah gue pasti bawaannya paranoid... what should i do?????

2 Comments:

Blogger amen said...

uheuehuehue laen kali gua telp elu sambil nangis2 juga ya ciaa *siap2 potong bawang bombay*

9:05 PM  
Blogger -Sing- said...

Like I said, ke org2 beginian loenya hrs tegas and omongin kalo loe tuh straight and jgn diwaro buanget lah..hahaha... I think she just got a problem with her identity...Identity Crisis gitu...

Eh..Bgm kalo loe aja lunch or dinner bareng aja?Ajakin ke restoran yg loe beli mie utk papi loe itu...di mana seh? Yung Cen... nah, siapa tau pas dia ngeliat ngko2 yg beruban (karena ilmu judo yg udah level atas itu) dan berotot itu...Nah, siapa tau dia langsung jatuh cinta... hahahha.. (setidaknya walau udah punya laki sendiri tp itu pikirannya bisa dinormalkan dulu gitu lho..hahaha..)tp resikonya tuh.... jgn2 si ngko2nya tuh hombreng jg... wah... terbalik lah dunia...

8:26 PM  

Post a Comment

<< Home