Wednesday, April 13, 2005

So What Gituh Lohhhh

Yeap... sesudah berminggu minggu lamanya gue ga onlen gara2 modem gue jebol gara2 petir.. akhirnya gue bisa kembali ke alam gue... dunia maya.berhubung terlalu banyak kejadian for the past few weeks.. gue ga akan crita detailnya ok. So here we go....
>seudah xin ciah gue beli NINTENDO DS yang gue idam2 kan sejak dulu. Ngorek tabungan, simpenan duit angpao,ngais2 logam2 di kantong clana,ngais2 dompet bokap juga hahahaha akhirnya gue beli juga deh itu baang dengan harga 1,9 juta.
>make up baru yaitu nina ricci ( warna pink gradasi) bisa buat shimmer,eye shadow,blush on
>Body Shop adalah tempat dimana duit gue terkuras banyak. gue beli shower gel nya gituh yg papapya.. enak pisannnn wanginya
>mobil gue akhirnya ada cacad juga (hikssss) keserempet ama bokap gue di jkt &*(&$##@&$#*&* trus gue di pepet angkot.BAHHHH
>dan yang paling heboh adalah kata SO WHAT GITUH LOHHHH
i always say it anytime anad anywhere where it's possible hahahahaha
>oh yah gue juga lagih tergila gila makan corn in the cup. itu jagung yang di cup ituh loh.tiap nemu pasti beli.apalagih klo yg di premmier.Klo si mba nya ga ada pasti gue cariin. hahahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home