Saturday, April 16, 2005

Wax and Eating

Udah pernah di wax blom??? gue udah pernah... dolo pernah nyobain pas lagih iseng ke ROGERS SPA yang di dago. Ga sakit amad kok.. (padahal teriaknya nyampe ke depan) Trus mingu2 lalu gue iseng juga wax lagih pas lagih di LA DIVA. wahhh... emang ga sakit kok.Jadi gue iseng aja sekalian wax underarm.. (ketek gituh lohhh) tertapi OH MY GOD sodara sodara... Rasanya seperti di tempel knalpot panas ke ketek.... (hiperbolis) tapi ok juga.. Hasilnya jadi bagus.... yah kata mamih gue juga "kalo mau cantik harus mau sakit" ahahhaha...
Hari ini gue makannya banyakkk buanget.Maklum lagih emosi hahahaha ngemilll terus sampe pusing2 sendiri. Oh yah pas siang ke salon yang baru di cipaganti.Ok juga tuh... cuman ada 1 mba2 yg agak2.... masa pas lagih nyuci rambut (orang laen) showernya bisa NYEMBUR ke langit2 dan si mbanya basah kuyup termasuk tamunya juga.Dan dia ambil anduk buat lap mukanya sendiri tapi udah gituh di lap in juga muka si tamunya pake anduk BEKAS dia... gawad juga.. temennya yg lagih kramasin orang laen sampe melotot... ck ck ck ....
Ada coklat baru namanya apa gituh *lupa* bungkus nya biru muda dari delhi coklat ituh tea.jadi cookies coklat di balut ama coklat putih.Sepintas seperti sukro. hahahha...
dah ah gue mau bobo... oh yah tadi gue makan di seafood yg di paskal.Enak buanget and murah abissss... makan ber 5. pesennya kerang rebus 2 porsi,udang saos tiram,ikan bawal bakar kecap,kangkung ca polos,cumi goreng tepung,teh botolnya 4. cuman bayar 67ribu... murah bgt yaahhh... trus enak lagih... tempatnya di jejeran deket tukang gepuk gituh deh... daerah2 hotel selekta atasnya dikit lahhh...
hehehhe... tapi gue jadi agak2 haus nih... dah ah... minum trus bobo...
-CiaZ-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home